Selasa, 14 Februari 2012

Plant vs Zombie, Mini Game Paling Unik

http://blog.umy.ac.id/flashsite/
Hmm. Mungkin ini adalah review ke-sekian ribu yang membahas mengenai plant vs zombie. Yup, game ini memang sensasional, unik, dan sangat menghibur. Dalam game ini, kita akan berperan sebagai plant (tanaman) yang harus menjaga halaman depan rumah dari ancaman para zombie.
Yap, peraturannya memang simpel sekali. Sangat mudah dimengerti dan dimainkan. Untuk menjaga halaman rumah dari zombie kita diberi banyak pilihan tanaman yang memiliki fungsi dan keistimewaan masing-masing. Ada yang berfungsi sebagai penembak, pelindung, jebakan, bom, penghasil matahari, dll. Kita bisa menggunakan tanaman-tanaman tsb sesuai keperluan kita. Ada plant (tanaman) ada juga zombie, zombie juga terdiri dari berbagai macam jenis. Ada zombie penyerang, ada zombie penggali, ada pelompat, ada zombie yang mengendarai mobil, dll. Inilah serunya game ini, karena banyak variasi tanaman dan zombie, kita diharuskan untuk berpikir bagaimana supaya para zombie tidak bisa melewati pertahanan kita.
http://blog.umy.ac.id/flashsite/
http://blog.umy.ac.id/flashsite/
Plant vs  Zombie juga menyediakan tambahan yaitu mini games, puzzle dan survival. Mini games berisi permainan-permainan unik yang berbeda dengan game utamanya. Puzzle berisi game yang menuntut kita berfikir agar bisa memenangkannya. Sedangkan survival adalah ujian bertahan hidup dari serangan zombie yang terus-menerus menyerang sampai batas level yang ditentukan.
http://blog.umy.ac.id/flashsite/
Oh ya, selain tambahan diatas ada juga “zen garden”. Hmm,, Ingat dengan game harvest moon? ya, dalam game ini kita diharuskan bercocok tanam, begitu juga dengan “zen garden”. Disini kita bisa mengurus tanaman agar tumbuh besar dan nantinya bisa dijual.
http://blog.umy.ac.id/flashsite/
Hmm.. Apalagi ya.. Udah dulu deh, hehe. jika temen-temen tertarik melawan para zombie, silakan download disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar