Minggu, 06 Juli 2014

untukmu yg akan Allah jodohkan padaku

Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh.. ^__^

Kepadamu ku kirimkan salam terindah..
Salam sejahtera para penghuni syurga..
Salam yg harumnya melebihi kesturi..
Salam yg sejuknya melebihi embun pagi..
Salam hangat sehangat sinar mentari waktu dhuha..
Salam suci sesuci air telaga kautsar yg jika diminum akan menghilangkan dahaga selama2nya...
Salam persaudaraan dan persahabatan yg tak akan berubah dlm segala musim dan peristiwa..

Apa kabar Cinta, Wahai kau yg entah dimana yg masih tersembunyi..
Apa kabar dengan hati yang lama belum pernah ku jumpa?
Apa kabar dengan hati yang masih dalam perjuangannya ?
Apa kabar dengan setia dan kejujuran?

Ku tulis bait ini dalam rangkaian malamku yang panjang..
Ku ungkap getar ini dalam ragu yang tertahan...
Untukmu seorang yang belum kutemukan. Aku bersama semua baktiku yang tertunda, Bersama sepotong cinta yang tak akan sempurna Bila kau tak ada jua...
Dalam sujudku pada-Nya, ku titipkan do'a dan pintaku, semoga kau senantiasa dalam penjagaan-Nya ketika penjagaanku tak sampai padamu, semoga kau selalu dikasihi dan disayangi-Nya.

Untuk kau yang tidak ku ketahui ada dimana.. Kelak bila kau datang izinkan cinta dan sayang melebur bersama senyummu..
Ketahuilah... Bahwa aku ini asing bagimu, Nanti terangkanlah apa-apa yang tidak kumengerti darimu.. Terangkanlah apa-apa yang tidak tersukai darimu Agar aku menjadi mahkota yang mendampingimu...

Untuk kau yang masih sibuk dalam kelelahanmu...
Ketahuilah bahwa aku disni menunggumu jawaban istikharah untuk segera menjemputmu. Menunggu menjadi kendaraan yang nyaman buatmu.. Menjadi rumah yang lapang untukmu. Menjadi penunjuk jalan yang lurus untukmu. Menjadi penyejuk hatimu.

Bila nanti Allah rizkikan engkau untukku, Maka semoga aku juga menjadi rizki mulia untukmu.
Bersama menyempurnakan hati dalam Mahabah-Nya..
Bersama menggapai perjuangan ini... Yang karenamu Allah semakin sayang padaku...
Kau, orang terbaik yg Allah takdirkan untukku
di suatu tempat yg masih ghaib bagiku, yg masih tersembunyi entah siapakah itu, mungkin saja kau orang asing bagiku, ataukah kau orang yg ada di sekelilingku, namun aku tak mengetahuinya, semua masih dalam rahasia ALLAH, jika waktunya tiba, kita akan dipertemukan oleh skenarioNYA..
Hmm.. andai saja aku bisa mengungkap semua kata dan rasa dalam hati yang aku punya ini, maka seribu lembar kertas pun tak akan cukup untukku menuangkannya. Banyak sekali, banyak yang ingin aku ungkap secara langsung di hadapmu nanti. Dan Saat ini kau dan aku sedang sibuk mmperbaiki kualitas diri dan keimanan.
Semoga kelak kita dipertemukan, disaat yg tepat. Dan bila akhirnya kita bertemu, "Betapa Maha Besarnya Allah karena telah memberikan kepadaku pasangan yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna."

5 komentar: