Senin, 07 Juli 2014

Curahan Hati

Ketika aku sendiri kau menghampiri
aku tersenyum karena bahagia
aku berpikir karena tanyamu,,
tapi,,, aku bertanya kau hanya diam,,
aku menjauh kau pun mendekat,,
aku mendekat kau menjauh,,
kembali kupergi tapi,, kau menghilang,,

apa maumu?
senandung manis telah dilantunkan,,,
nyanyian hati telah didengarkan,,,
dan bisikkan ikrar telah terucap,
Tpi,,,
kemana kau pergi??
mencari rindukah??
kenapa harus pergi tatkala cinta mulai bersemi disini??

kenapa harus ada janji kalau tak sanggup ditepati,,?
kenapa harus ada senyum kalau harus menyakiti,,?
kenapa tawa diakhiri dengan tangis pilu,,?

apakah ini awal dari bahagia.,?
kenapa kau datang layaknya sahabat mentari??
yang hilang bersama terang??
atau
hanya aku yang berharap gelap??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar